Rabu, 19 Agustus 2015

BUKTI WHAFF BAYAR USD 10

BANYAK yang bertanya-tanya atau meragukan, apakah aplikasi WHAFF itu benar-benar membayar komisi kepada kita. Sebagai pengguna WHAFF sejak 2014 lalu, saya PASTIKAN bahwa

WHAFF BENAR-BENAR MEMBAYAR KOMISI KITA
Jangan Lupa Masukkan kode BONUS (AN99915)

MASIH RAGU JUGA?

Ini saya tunjukkan bahwa WHAFF Benar-Benar membayar komisi kita. Saya menggunakan saluran PAYPAL untuk PAYOUT atau PENCAIRAN saldo WHAFF.

Pencairan WHAFF saya pertama kali. Saya sudah dapat USD 10,50 sesuai batas minimal payout via PAYPAL

Ini bukti kiriman email dari PAYPAL, yang menerangkan bahwa
saya sudah menerima pembayaran USD 10.00 dari WHAFF

Dan inilah catatan transaksi saldo masuk WHAFF di PAYPAL saya
JANGAN LUPA YA...........

Ketika pertama kali mendaftar/menggunakan WHAFF untuk mengisikan kode BONUS (AN99915) supaya kalian langsung mendapatkan saldo USD 0,30. Setelah itu tinggal mencari saldo tambahan terus sampai USD 10.50

TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar